Jumat, 27 Desember 2013

Review 2013 dan resolusi tahun 2014




Tahun 2013 adalah tahun neraka menurut gw..
Tahun 2013 bagi gw adalah tahun mati-matianya gw sama skripsi setiap hari gw selalu begadang buat ngerjain skripsi dan ngebaca tanda baca mana yang salah karena ternyata mungkin  dosen gw dulunya salah satu editor majalah remaja dia sangat teliti dan detail tentang tanda baca penulisan.

Dan ini ilmu yang gw dapet dari Dosen gw
! itu kalimat perintah.
! ! itu tandanya dia benar-benar perintah
!!!!!!!!!!!! itu tandanya dia mau putus sama lu atau dia pengen gamparin lu.

Waktu masa pengerjaannya gw sering bolak-balik ke kampus hanya untuk minta diperiksa aja. karena kalo dia ga setuju berarti penelitian gw ga jalan. Dan lu tahu dari 2 minggu gw bolak-balik kadang Cuma sekali gw bisa ketemu dan akhirnya diperbaiki oleh dia.yah keseringan gw mengalami penolakan oleh dia bahkan saking seringnya ditolak sama dia.

Gw sampe ga berasa kalo ditolak cewek.bahkan gw pengen banget ngomong "udah gitu doang"

Tapi alhamdullilah sekarang skripsi gw lagi menuju jalan yang benar menuju lulus.  Kalian juga bisa kok mengikuti jejak saya jika kalian terus berusaha dan terus percaya *sombongnyakumat

Tahun 2013 juga membuka usaha dan gw mempunyai karyawan namanya aeb dan sebenarnya ini berjalan lancar akan tetapi gw ga bisa menghandelnya  yah dengan begitu banyak yang gw harus lakukan gw ga punya kemampuan fisik lagi buat nerusin dagang dan akhirnya bisnisnya setelah berjalan  4 bulan gw berhenti disitu.

Tahun 2013 ini gw juga punya teman saudara baru yah gentur  punya saudara baru yaitu Betacos yah perkumpulan dari “abang-abang” galaiu fisika yang pengen naik gunung.yah kita

Tahun 2013 juga gw sering mengajar kemana-kemari yah gw menjadi pekerja serabutn seolah-olah apa aja yang bisa dijadiin duit pasti gw jadiin duit.gw sempet berpikir kalo gw adalah cowok bayaran tapi gw emang perlu dibayar waktu itu gw kasih tau kenapa karena yang namanya skripsi itu perlu modal.namanya usaha juga jadi gw kerja serabutan sana-sini pernah ngajar private di braine jadi pengajar part time di exis. jadi guru cabutan di sma 87 jadi guru OSN buat bimbel proses oh iya jadi tutor geo di Predator.
Tapi walaupun pengalaman  gw udah banyak dalambidang mengajar gwmasih belum tertarik untuk benar-benar jadi seorang guru.

Tahun 2013 percintaan gw mengalami banyak lika-liku gw pernah jatuh cinta dengan seorang anak SMA di 87 tapi percintaan gw harus berakhir ketika dia harus lulus sebenarnya mungkin lebih tepat percintaan sebelah tangan karena dia ga pernah tahu kalo gw selalu merhatiin dia dan akhirnya gw ketemu lagi dengan guru magang yang merangkap jadi seorang penulis.akan tetapi ternyataujung-ujungnya ga berakhir dengan baik lalu gw pacaran dengan anak salah satu al azhar ternama akan tetapi ga beerjalan lama iya Cuma 1bulan doang. iya gw tahu lu pasti ngira itu pacaran atau nyoba langanan paket internet dan masih banyak lagi yang terselip selama tahun 2013 tapi dari situ gw sadar bahwa yang namanya hati itu harus tetap bergerak untuk  menemukan rumahnya.

Yah MOVEON..move on itu harus kaya garis untuk menemukan ujung yang pas dan bukan seperti lingkaran dimana kita merasa udah bergerak tapi sebenarnya kita ga pernah bergeak sama sekali.
Yah kira-kira itu rangkuman apa yang terjadi selama 2013.Ok sekarang gw mau ngomongin tentang resolusi gw
  1. Gw pengen LULUS (bagi gw ini udah sebuah kewajiban yang ga bisa diganggu gugat gw harus lulus tahun 2014)
  2. Semua karya gw bisa dijadiin buku dan semoga bukunya laku
  3. Semoga gw punya pacar tahun 2014 (hati udah sangat karatan jadi aminin aja)
  4. Gw pengen  STANDUP di metrotivi
  5. Buka Usaha (lagi)
  6. Kerja dengan gaji 3 juta keatas
Yah itu adalah semua resolusi gw tahun 2014.dan semoga kecapai.
Amin

1 komentar: