Senin, 28 Oktober 2013

Semua pasti ada akhirnya


Hari ini gw ke kampus yah..
Gw ke kampus demi tugas mulia gw untuk lulus mungkin dengan alasan yang klise tapi yah semua ini untuk nyokap gw..
Dan sebenernya dalam penulisan skripsi ini gw mengalami sedikit kendala dimana ternyata dosen pembimbing gw masih belum mau menanda tangani persetujuan untuk gw melakukan penelitian padahal tangal penelitian sudah dekat dan memang sudah merepotkan gw sebagai orang yang bekerja dalam bidang ini mengulang berkali-kali sesuatu yang sama..
Yah setiap hari dateng dan berulang kali juga mendapatkan penolakan tapi tak apalah dari sini gw tahu bahwa mental gw lagi terbentuk..
Entah berapa lembar tumpukan kertas revisi di kamar ini..
tapi ya sudahlah...
entah udah berapa duit abis untuk mengejar nama sarjana ini
tapi ya sudahlah...
sudah berapa tetes keringat jatuh saat menuju kampus besar ini
tapi ya sudahlah...
gw sebagai manusia hanya bisa yakin bahwa semua ini nanti akan ada akhirnya .
Yah itu yang harus kita percaya bahwa semua skripisi itu akan ada akhirnya..
Tak ada yang abadi..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar