Selasa, 26 Agustus 2014

learn and love



Mungkin ucapan gw sebagai seorang pendidik (atau orang kayanya mau hijrah dari dunia pendidikan) ucapan gw akan dilaknat oleh guru-guru seindonesia akan tetapi gw adalah orang yang setuju dengan adanya pacaran.

Yah gw setuju dengan adanya pacaran

Karena menurut gw itu hal yang baik

Yah seengaknya itu yang terjadi pada gw entah kenapa dalam hidup gw kedua hal ini mempunyai keterkaitan satu sama lainya.

Entah ini dimulai dari gw SD akan tetapi waktu zaman SD gw selalu dikenal sebagai seorang yang terkenal dengan matematika.

Seorang teman dulu pernah nanya kenapa gw bisa sangat pintar dibidang ini karena mungkin hanya pada mata pelajaran ini ada wanita yang akan terus bertanya dan minta dijelasin bagaimana caranya seorang laki-laki harus terlihat kuat kan di depan seorang wanita.
Yah seorang  lelaki harus menjadi sosok yang tidak bisa dikalahkan dihadapan seorang wanita itu.apalagi jika wanita itu adalah seorang yang paling kita suka yah walaupun dia tak pernah bertanya kepada gw pada bidang apapun tapi dalam pelajaran matematika saja gw akan mengajarinya.
Yah hanya kepada gw dia akan bertanya.
Dan karena hal itu juga akan membuat semakin berpikir untuk menemukan setiap jawaban dari semua pertanyaan hingga dia berkata “adit cepet banget udah selesai” dan dengan sombongnya gw akan pura-pura tertidur.
Padahal andai dia mau tahu gw selalu belajar dalam matematika lebih dulu dibandingkan yang lain makanya gw menjadi wajar jika gw orang yang pertama menyelesaikan soal-soal matematika. Dan gw menjadi mencintai matematika itu sendiri

Dan dalam kisah percintaan yang gw alamin beberapa wanita yang datang selalu membuat gw untuk terus belajar. Yah gw juga teringat waktu SMA gw dulu adalah orang yang tidak pernah bisa bermain olahraga macam apapun. yah olahraga yang paling gw jago adalah catur waktu itu  tapi karena gw mencintai seorang gadis dan ingin terlihat hebat dihadapannya gw belajar bermain bola secara gila-gilaan waktu sma. Dan akhirnya gw berhasil menjadi team cadangan(masuk sebagai cadangan saja sudah merupakan kerja keras siang,malam) di X-3 ( sebuah perkumpulan pengila futsal )

Yah kita berlatih siang, sore dan malam kalo diingat-ingat itu adalah masa-masa yang sangat indah romantisme laki-laki dalam sebuah pertemanan yang erat dengan pembuktian terhadap seorang wanita kalo kita jago terhadap sepak bola.

Dan akhirnya tanpa gw sadari gw jadi mencintai olahraga futsal.

ini juga berlangsung pada masa kuliah. saat gw mencintai seorang wanita dan sangat bingung bagaimana mengungkapkannya iseng dulu kita buat sebuah buku diary bersama. walaupun saat diary itu gw tulis biasanya hanya berisi tentang gambar-gambar kebanyakan gambar-gambar konyol yang mencoba menghibur dia dan pada akhirnya Gw jadi terbiasa menuliskan kata-kata yang berada di pikiran gw dan mungkin blog ini juga ada karena disebabkan oleh mencintai gadis yang membuat gw menyukai dunia dimana dengan mengunakan kata-kata kita akan mengambarkan secara detail bagaimana perasaan manusia yang terdalam.

Dan sekali lagi gw jadi mencintai dunia penulisan ini.

Dan entah kenapa wanita dan belajar sudah merupakan satu paket bagi hidup gw.Karena beberapa wanita juga mendorong gw untuk terus belajar kepada dunia yang baru dan menyenangkan bagi gw.

Dan itu alasan kenapa gw setuju dengan adanya pacaran di waktu SMA . 
Yah  gw tetep ga setuju dengan namanya free sex dan etc nya

Tapi gw Cuma ingin menunjakan bahwa  hei beberapa orang yang berhati tulus akan menjadi ahli dalam sesuatu dengan sangat cepat karena cintanya terhadap seorang wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar