Jumat, 23 Januari 2015

les mobil


Bro bisa naek mobil ga lu?

Kaga bro

Lah kan dirumah ada mobil dua?

Iya sih bro tapi itu kan bukan mobil gw mobil kaka ipar sama nyokap gw..

Yailah masih keluarga kan pinjem aja?

Ahhh ga mau ahhh gw maunya punya dulu baru belajar mobil..

Yaelah bro pilot aja ga punya pesawat tapi bisa nerbangin pesawat..

Yah dari percakapan itu gw jadi sadar bahwa ternyata emang gw ga harus punya dulu baru bisa naek mobil ,tapi gw rasa ini ga berlaku buat cewe lu ga bisa cium dulu baru jadian..apalagi kalo itu cewek temen lu yang lu pinjem

Ga bisa bro..trust me

Akhirnya gw melakukan persiapan untuk belajar mobil seperti mental,duit,waktu, duit,dan duit lagi(kenapa kata duit dikatakan 3x karena memang itu yang perlu gw banyak siapkan) akhirnya gw melakukan sebuah pendaftaran di sekolah belajar mobil andhika jaya.

Dan entah kenapa saat mendengarnya namanya tiba-tiba gw langsung berdendang “kamu dimana? Dengan siapa? Lalu aku ini siapa?”

Sial branding  Andhika kangen band udah terlalu kuat di kepala gw..dan jangan-jangan nanti gw diajarin oleh orang yang pelemparponiholic yang nyetir mobil.

Jadi mungkin dalam khayalan gw dalam pembelajaran mobilnya akan seperti ini..

Gw                                                 : jadi pak mau kemana kita ? lurus atau kanan

PPH(pelemparponiholic)              : (sambil mengerakan kepala dan mengibaskan ramutnya ke kiri dan        ke  kanan setelah itu dia akan berkata dengan pasti setelah semua          rambut telah menutupi sebelah mata dengan sempurna ) kanan mas

TIDAK!!!!!


Akan tetapi yang gw takutkan untung tidak terjadi bahwa gw akan diajari oleh salah satu cloning andhika kangen band karena kalo benar terjadi maka yang gw takutkan adalah bahwa jika gw terlalu lama nanti gw akan berkata kepada dia “rambutnya keren juga”

Tetapi untung itu tidak terjadi  karena disana gw berguru oleh orang yang bernama pak jun..dia bapak-bapak biasa. Pake kemeja rambut ala-ala tukul dan kumis yang tipis yang cocok sekali dengan perawakan mukanya yang jawa.

Pak jun adalah guru yang termasuk gw suka dalam mengajar karena tenang tidak yang seperti nyokap yang sudah teriak-teriak padahal gw baru buka kunci mobil. Tapi ada satu yang ga gw suka yaitu satu hal bahwa saat dia ngomong suaranya sangat amat tidak terdengar oleh gw .jadi sebenarnya mungkin dia juga bawel tapi dalam suara yang minim.

Setelah beberapa lama berguru dengan pak jun telah selesai juga selama 10 kali akhirnya level gw ningkat drastis dari pengemudi penabrak berantai menjadi pengemudi bom-bomcar yah belum bisa dibilang jago tapi ada beberapa peningkatan dan akhirnya pak jun bisa bebas merasakan tekanan bahwa mobilnya akan tetap aman.

 akan tetapi tekanan yang dialami pak jun berpindah ke keluarga gw entah kenapa.. keluarga gw takut semua saat gw membawa mobil.bahkan waktu itu pernah kita lagi ngobrol-ngobrol  mau jalan-jalam dan gw mencentus yaudah gw aja yang bawa mobilnya..

Tiba-tiba suasana berubah menjadi pemilihan tribute hunger game.suasanya tiba-tiba penuh dengan ketakutan dan kehingan

 gw tingaal menunggu ada yang berkata

“im offer to become a tribute”

Yah dammm rasanya agak miris aja saat gw udah dikata bisa akan tetapi tidak ada yang percaya akan tetapi gw percaya bahwa semua orang pintarnya awalnya juga tidak dipercaya.


Saya @adhityaiska  orang yang naik pangkat jadi supir keluarga(sendiri)

4 komentar:

  1. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    BalasHapus
  2. lu udah nulis beginian yang kedua kali ya nak..
    getok juga lu

    BalasHapus
  3. Tae lah di bandingan ama tribute hunger games haha absurd bro

    BalasHapus
  4. hahhhha.... ampe skr aku msh trauma bawa mobil sjk tabrakan hebat pas SMU :D.. disuruh masukin mobil k garasi aja takut -__-

    tp memang tekanan kyk gitu slalu dialamin kok ama org yg baru bljr naik mobil. jd inget pas adikku bs bisa bawa mobil, aku jg lgs panikan gitu dan berasa ga percaya aman kalo dia yg bawa ;p

    BalasHapus