Minggu, 01 Februari 2015

Liebster award



Sebuah award yang dikasih sama @DikaNoviyanti dan blognya http://dikanoviyanti.blogspot.com/  “terima kasih semoga panjang umur,sehat selalu dan all the best for you” dikutip dari temen-temen gw sewaktu ngasih selamat ulang tahun ke gw

Tapi apa itu liebster award maka gw mulai mencarinya.

Jadi penasaran dengan apa itu liebster award maka saya mulai mencari dengan mesin pencari google
Ada beberapa arti yang gw dapat dari kata liebster
Yaitu dari google translate


Googlingan adhitya
Tapi ada juga beberapa arti lainya seperti  dearest, sweetest, kindest, nicest, beloved, pleasant, valued, cute, endearing,welcome, sweetheart
Jadi mbak @DikaNoviyanti tingal pilih yang mana *benerin kerah

Ok liebster award itu jadi berasal dari jerman terus orang yang dapen nantinya harus ngirim lagi nanti ke 11 bloger lainnya.

Yah semacam SMS berantai gitu lah. Mungkin nanti-nantinya akan ditambahkan dengan kata-kata kalo liebster award berhenti di kamu maka kamu akan jomblo seumur hidup.

#yahsapatahu

Oh yah liebster award mempunyai beberapa peraturan seperti berikut
  1. Membuat postingan mengenai award ini di blog
  2. Mengucapkan terima kasih kepada blogger yang memberikan award ini dan sertakanbacklink ke blognya
  3. Share 11 hal tentang diri kita
  4. Menjawab 11 pertanyaan dari pemberi award kepada kita
  5. Memilih 11 blogger untuk menerima award ini dan membuat 11 pertanyaan tentang hal yang ingin kita ketahui darinya


Nomor 1 dan 2 udah ya.ok lanjut ke nomor 3

A.      Saya terkadang tidak begitu suka mengikuti aturan
B.      Kalo udah fokus suka sama lupa sama yang laen
C.      Saya orangnya suka meng skip sesuatu
D.      skip
E.        skip
F.        skip
G.      Saya suka meyakinkan orang dengan apa yang saya bilang
H.       skip
I.         skip
J.         skip
K.       skip
L.       Saya udah gitu aja dulu


Ok lanjut no 4

1.lebih suka baca apa nonton ?
baca karena perintah pertama yang diberikan kepada nabi muhamad adalah Iqro (bacalah) bukan 
Nontonlah  #religiusbangetkan

2. kalo bisa ketemu orang terkenal mau ketemu sama siapa ?
Nabi muhamad di surga #kerenkan

3.apasih manfaat ngeblog buat lu?
Belum ada lebih tepatnya kaga ada #kerenkan #apasihgw #instaday #feelgood #lovemylife #blessed

4.spiderman apa superman?
Spiderman, alasanya suka aja.

5.kenapa kaito kid sering nyuri benda berharga  ?
Abis kalo dia ngambil benda yang ga berharga dia bukan pencuri lagi tapi Gembel

6. benda apa yang ga pernah ketingalan setiap kali berpergian ?
Celana, Gw Serius ga pernah ketingalan ini.

7. twiter atau facebook ?
Tergantung twiter buat personal branding .
Facebook buat temen-temen pribadi.

8. negara mana yang pengen banget lu kunjungin ?
Aduh males jawab.Skip

9. sering ngegalau karena apa?
Skip

10. siapa penulis buku favorit gw ?
Gw suka banyak banget.ada Haruki murakami, ada giden ko,paulo coelho dan arthur doyle

11. harapan terbesar di tahun 2015 ?
Gw pengen naskah gw bisa dipublikasikan.#bismilah


Lanjut no 5
Lagi-lagi gw ingin melangar dari liebster award ini gw ga suka bertanya 11 pertanyaan gw Cuma pengen nanya 2-3 pertanyaan untuk orang-orang ini.

1.          Apa buku yang lu sering baca sampe punya tulisan kaya gitu ?
2.          Apa inspirasi lu ?
3.          Kenapa karya lu ga dijadiin buku ?



Beberapa orang yang gw pilih adalah

@nuridarida

Dah sekian terima kasih.


2 komentar: