Minggu, 01 Februari 2015

Resolusi tahun 2015


Jir greget amat udah febuari baru bikin resolusi.yah kata orang lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali iya toh.

serius.
“Lebih baik terlambat dapet daripada tidak sama sekali”
Mario Gujis
Ahh sudahlah abaikan.
Tahun 2014 udah berakhir tahun yang melelahkan dan tahun yang penuh perjuangan.
Apa aja yang udah gw lakuin.
Gw udah keliling bali dan lombok.
Mana buktinya ini.



Ini foto gw pertama kali naik dan turun dari rinjani

Tahun 2014 adalah sebuah awal yang menyenangkan bagi gw. Tahun itu gw lulus
Tahun itu juga gw ikut proyek ke bali-lombok
Tahun itu juga gw ngerasain jadi TKI (kerja ga pulang-pulang selama 1 bulan)
Tahun itu juga gw menyelesaikan naskah buku gw yang gw rencanakan tahun 2013 dan gw niati tahun 2012. Yah walaupun tahun 2012 gw niati untuk dicetak. Tapi kenyataan berkata lain toh naskah gw mungkin ditolak mentah-mentah sama editornya.
Yah ga tau juga sih
Tapi gw tetap berjuang untuk naskah gw diterima walaupun dengan naskah-naskah lainnya.
Oh iya beberapa resolusi gw juga berjalan dengan sukses sepertinya. Ini resolusi tahun 2014 kemarin coba kita centang
ü  Gw pengen LULUS (bagi gw ini udah sebuah kewajiban yang ga bisa diganggu gugat gw harus lulus tahun 2014)

Alhamdulilah maret 2014 gw lulus bro.dengan kelulusan dengan memuaskan karean IPK gw 3.26

               X   Semua karya gw bisa dijadiin buku dan semoga bukunya laku

Ok untuk nomor 2 kayaknya gagal.buku gw walaupun sudah terkirim belum lulus uji emisi dan ramah lingkungan.#disangka oli

ü  X    Semoga gw punya pacar tahun 2014

Yah ini bisa dibilang setengah gagal dan berhasil karean gw sempat jadian dan sekarang hubungan gw ga jelas lagi. Yah peramasalahan klasik.cowok cuek cewek minta perhatian.cowoknya ga ngerti. Iya itu gw

X    Gw pengen  STANDUP di metrotivi

Ini gagal Total. Karena gw nyatanya belum berhasil juga untuk standup mungkin kalo dijelasin gw Cuma disangka mencari pembenaran diri tapi gw terlalu sibuk dengan urusan kerja lebih tepatnya nyari kerja

X      Buka Usaha (lagi)

Yah kalo ditanya buka usaha ini juga sama alasannya sibuk

ü  Kerja dengan gaji 3 juta keatas

Ini gw rasa berhasil karena nyatanya walau gw Cuma kerja selama 6 bulan pada tahun ini dan gw ngangur selama 3 bulan penghasin gw tetap kalo dirata-ratain diatas 3 alhamduliah

Yah ternyata ada 3 berhasil dan 3 gagal.
Lumayan lah.alhamdulilah.

Yah tapi walau terlihat menyenangkan tapi berakhir dengan menyedihkan.gw sempet dalam fase dimana gw lontang-lantung dan terpuruk benar-benar merasa terpuruk baca aja di tulisan ini
yah kalo diliat kemaren masa depan gw masi Usurem.
yah wajar lah laki-laki yang udah lulus yang bisa hidup dari proyek ke proyekan.
Kalo ga ada proyek bisa apa.

tapi alhamdulilah kemaren januari ini gw mendapatkan rezeki yang tidak diduga.

Yaitu gw lulus CPNS.
Alhamdulilah banget.
Dan gw dapat tawaran untuk nulis 20 buku gunung. Yah semoga aja bisa.

Dan target gw sekarang adalah

ü  Karya gw tembus
ü  Buka usaha yang stabil
ü  Belajar Stand up
ü  Punya pacar serius (gw serius sama yang sekarang kok tapi ga taulah)
ü  Ngebentuk team Futsal (pengen ngerasain atmosfer turnamen lagi)

Doain aja tercapai semuanya


amin

9 komentar:

  1. Wah selamat ya Lulus CPNS. Aku ga beruntung :(. Semoga resolusinya bisa dicapai semua tahun 2015. Untuk yang belum semoga bisa terwujud juga tahun ini. Aamiin. Terus berkarya, salam literasi :)

    BalasHapus
  2. Semoga resolusinya tercapai yak. Blogwalkingbke blog aq ya www.bintangpamungkas.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Semoga resolusinya tercapai yak. Blogwalkingbke blog aq ya www.bintangpamungkas.blogspot.com

    BalasHapus
  4. dukung yang bikin buku... karena masih banyak penerbit yang buka pintu selebar - lebarnya untuk naskah..

    sukses selalu ^_^

    BalasHapus
  5. Keren bro! Semoga bukunya laku ya!

    Kemalramadhana.blogspot.com

    BalasHapus
  6. aku jg srg telat kalo bikin resolusi :D... Tapi toh ttp dibikin kok, krn biar gimana, tnpa resolusi jd bingung sbnrnya thn ini mw achieve target yg mana...

    moga target2mu bisa kecapai yaa ;)

    BalasHapus