Kamis, 12 Februari 2015

women


Hai kembali lagi kepada saya @adhityaiska seorang pakar cinta yang sudah mendapat gelar sebagai seorang sarjana S.J M.mi  atau dibacanya sebagai sarjana jomblo magister modus indonesia yah saya mendapatkan gelar ini dari kampus saya UNJ (Universitas Negeri Jomblo)

Kali ini saya akan menjelaskan kepada kalian tentang tulisan saya yang berjudul “pola prilaku wanita” yah tulisan yang memerlukan daya analisis yang sama tingginya dengan thesis tentang “pencemaran tambang terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar”

Tulisan ini dituliskan oleh saya seorang kaum adam yang mencoba mendeskripsikan mahluk hawa.dan dia membuat beberapa kesimpulan

1.Wanita tidak pernah puas

Pernah mendengar kasus sekarang namanya wanita meminta persamaan hak. “persamaan hak” bagaimana bisa seorang wanita meminta persamaan hak ketika wanita adalah mahluk superior bagi kaum adam.

Wanita adalah mahluk yang mempunyai keputusan mutlak dalam memilih laki-laki yang mau dekat 
dengannya. Saat kita mencoba dekat dengan dia wanita dapet menolak kita hanya dengan satu kesalahan. Misal hmmm dia jarang solat sampai kesalahan paling sepele orangnya sih baik, dan lucu juga tapi bulu keteknya pitak sebelah aku ga suka.

Wanita lah yang melakukan itu Jadi saat muncul dialog seperti ini.

oke deh lu boleh kenalan sama gw,

oke lu boleh jadian sama gw.

itu adalah 100%  hak wanita.

2.Cemburuan
Wanita adalah mahluk yang amat cemburuan

Oke, sebagai seorang laki-laki yang lahir di kota besar seperti jakarta acara kita pasti sangat banyak sekali acara. Ambil contohnya acara buka puasa bersama reunian SD. kalian para laki-laki pasti pernah mengalami situasi ini.

Kamu sudah punya pacar. Dan kamu adalah lelaki.  Kita pasti para lelaki pulang paling terakhir dan disitu  ada seorang teman wanita kamu yang pulang terakhir dan kebetulan sekali rumahnya itu berada di daerah tempat begal. Dan wanita itu rumahnya dekat sama kamu (yah sebenernya ga deket-deket banget sih tetep setengah jam dari rumah lu) wanita sudah melihat kearah kamu dengan memancarkan mata wanita yang lemah dan takut.

Dan pilihan dilematis pun terjadi.

a. Kalo ga lu anterin. Gw bakal di cap jahat sama temen-temen sd lu
      . b. kalo lu anterin nanti lu harus bersiap-siap akan amukan yang bakal pacar lu lakukan. 


Dan begini kira-kira dialog percakapannya kalo kita memilih B
Pacar    : kamu kemana aja baru pulang. Jam 12 ini loh.(nada sangat ketus)   
cowo    : Anu..Tadi aku?
Pacar    : Anu..anu apa? ( dengan nada semaki meninggi)
cowo    : tadi aku nganterin temen dulu si rani (kesalahan fatal yang sering dilakukan seorang laki-laki adalah terlalu jujur)
Pacar    : loh kok kamu anterin.. emangnya dia ga bisa pulang sendiri apa ?
cowo    : yah kan rumahnya deket sama rumah aku ga begitu jauh.
Pacar    : enak banget yah dia.bisa dianter pulang terus sama kamu.gara-gara deket
cowo    : bukan gitu tapi rumahnya itu kan daerah kelapa dua?kan serem.
Pacar    : yah salah sendiri kenapa harus rumahnya disitu suruh pindah rumahlah. Biar kamu ga usah cape-cape antar dia terus
cowo    : (diam, sambil menyadari bahwa pacar lupa beberapa faktor kecil  pertama nyari rumah atau tanah di jakarta itu udah susah. Kedua kalo pun ada Harganya MAHAAAAALLLL..)
Kamu kenapa jadi cemburuan begini??
Pacar    : aku engak cemburu ..Siapa yang cemburu?  menurut kamu aku cemburu? Menurut kamu aku cemburan sama kamu gara-gara nganterin dia ? ENGAAKK (kata dia yang dilakukan dengan nada tinggi yang bahkan pemain opera perlu melakukan latihan beberapa tahun untuk bisa mencapai tinggi nada itu)
3.Dominasi
Beberapa cewek sangat amat dominasi. Dalam hal berkehendak.
Contoh kasus.
Cewe : yang, ketemuan yuk kangen :)
Cowo : yah aku cape banget. Rumah kamu kan jauh. Lagian juga setiap hari juga ketemuan.
Cewe : ihh,kan kangen.
Cowo : kalo kamu kangen, kamu dong yang kerumah.
Cewe : ahh, ga mau kamu aja yang kerumah.
Cowo : kalo aku kerumah kamu. Takut aku kecapean
Cewe : kalo sebaliknya nanti aku dong yang kecapean
Cowo : Argghh......

4.Sensitifitas
Yah wanita adalah mahluk yang mempunyai sensitifitas yang sangat tinggi.
Cewe : yang lihat aku deh.
Cowo : (melihat), hmm kenapa?
Cewe : Aku gendutan ya?
Cowo : hmmm engak ( cowo sudah mulai belajar bahwa jangan terlalu jujur )
Cewe : masa kamu boong ahh ?
Cowo : hmmm iya sih dikit ( cowo emang ga pernah belajar dari kesalahan)
Cewe : JADI MENURUT KAMU AKU GENDUT
Cowo : loh??
Cewe : apa kamu liat-liat.
Cowo : tadi kan kamu yang nyuruh liat
Cewe : liatin aku gendut !!
Cowo : kamu punya obat panadol 500ml 5 butir
Cewe : buat apa?
Cowo : buat aku minum . mau bunuh diri.
Cewe : kamu kenapa mau bunuh diri, malu ya punya pacar gendut.
Cowo : argggggghh..

5.Kompleks
Wanita adalah mahluk yang sangat kompleks.
Cowo : kamu mau makan apa ?
Cewe : terserah kamu
Cowo : yaudah di Solaria aja mau?
Cewe : yaudah terserah.
Cowo : loh kok ga kamu makan.
Cewe : aku ga suka makan disini.
Cowo : loh kata kamu tadi “yaudah”
Cewe : iya tapi kan bukan berarti aku mau.
Cowo : jadi kalo kamu bilang yaudah berarti kamu “ga mau”
Cewe : yah belum tentu.
Cowo :ohh kalo gitu berarti kalo kamu “ga mau” berarti itu artinya kamu ”mau“
Cewe : yah belum tentu juga
Cowok  : ARRRRGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHH....

Pada akhir dari penulisan ini walaupun gw menuliskan sesuatu yang jelek-jelek kaum hawa. Tapi gw selalu percaya bahwa tanpa hawa sang adam akan merasa kesepian. Sang hawa diciptakan memang begitu indah karena memang sang adam dikodratkan untuk memujanya dan menjaganya.


Saya @adhityaiska yang sudah dikodratkan sebagai laki-laki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar