Rabu, 01 April 2015

Mahluk tidak konsisten.



Konsisten
1. tetap (tidak berubah-ubah); taat asas; ajek;
2. selaras; sesuai: perbuatan hendaknya -- dng ucapan

Kita tentu sangat benci terhadap orang yang unkonsisten dengan omongannya.
misal dia datang janji jam 1 akan tetapi dateng jam 3,misal bilang ga laper kalo makan nambah dua piring Atau dia bilang kamu yang terakhir tapi nyatanya kamu Cuma sementara.

Rasanya senang memang jika kita menemui orang yang konsisten karena setidaknya kita akan mengetahui apa yang akan dialakukan akan tetapi semua orang adalah mahluk yang un konsisten.  gw adalah orang yang merasa bahwa ternyata manusia adalah mahluk yang paling unkonsisten dengan omongan masing-masing.


1.       Contoh cewek gw.

“Kamu itu bagaimana katanya aku ini pembohong.
tapi pas aku bilang “aku benci kamu”
kamu percaya”
2.       Contoh orang merid
Yang berkata degan pasangannya akan selalu sehidup semati akan tetapi nyatanya dia selingkuh juga pada akhirnya.

3.       Contoh orang indonesia
Yah semua orang indonesia yang dulu pernah menghina olga karena lawakanya bocor akan tetapi setelah dia meningal nyatanya pada nulis #RIPolga.

konyol ya?

Engak.

Karena memang begitulah manusia. Manusia adalah mahluk yang tidak pernah akan bisa terus-terusan konsisten. Manusia akan selalu berubah-rubah gw selalu percaya bahwa manusia adalah mahluk yang terus selalu belajar tentang sesuatu yang baru dari sekitarnya.

saat manusia berkata aku mencintai kamu sehidup semati gw berani yakin bahwa saat itu semua orang itu beniat melakukan hal itu dengan sunguh-sunguh. Akan tetapi saat kehidupan berlangsung ketemu dengan rekan kerja atau semacamnya.yang membuat imamnya jadi goyah dan akhirnya melakukan selingkuh

Atau saat olga dulu di cela-cela karena lawakannya yang bocor akan tetapi setelah olga meningal  semua orang meng hastag #ripolga dan meng tweet “kita akan merindukan kelucuanmu di YKS” (padahal YKS ga ada lucunya)

What the point of view.
What i want to say to you

Tak masalah jika seseorang berubah karena menurut gw manusia itu adalah mahluk yang paling unkosisten yang akan terus selalu berubah yang selalu ingin menjadi bentuk konsisten(tetap) yang sempurna.




1 komentar:

  1. Karena manusia punya sifat dinamis. Dia bakalan berubah seiring berjalannya waktu. :D

    BalasHapus