Minggu, 19 April 2015

The meaning of love


Sebagai seorang pakar dalam masalah percintaan karena emang basic gw kuliah diUNJ universitas negeri jomblo dimana syarat utama masuk kampusnya adalah jomblo dulu..
Setelah jomblo anda akan menjalani berkali-kali jatuh cinta dan berkali-kali kandas dalam universitas negeri ini sehingga anda akan menjadi seorang jomblo yang berkualitas.
By the way gw ga mau ngomongin tentang kampus.
Gw mau gomongin tentang.

"love"

 apa arti cinta menurut lu sih..
mungkin tulisan kali ini dibuat karena masalah sepele teman gw kita sebut saja udin..
dia pernah ngebuat status tentang "bahwa cinta yg indah itu cuma ada di ftv"
dan gw bilang “dia ga pernah ngerasain cinta”

dan akhirnya gw tau bahwa ucapan gw itu salah.

berarti cinta itu ga indah dit...


hmmmm gw cerita dulu deh..
seorang filsuf dan seorang alim (al-qayim klo ga salah lupa namanya)
dia menjelaskan dan perlu berpikir keras tentang apa dari sebuah pengertian cinta dan dia bilang bahwa cinta itu. adalah sebuab sesuatu yg jernih dan suci.. tapi dari cerita filsuf tadi yang berpikir keras  itu gw sadar bahwa ternyata kata cinta itu sama seperti kata sukses...
maksudnya semua itu relatif..tergantung dari individunya dan gw sadar gw ga berhak bilang bahwa
cinta udin itu salah..

karena cinta itu tak punya standart operasionalnya semua orang punya prosedur masing masing dan semua orang ga bisa disalahin atas pola pandang mereka tentang cinta karena cinta itu bebas artinya

dan menurut gw cinta artinya adalah keindahan


jadi apa yang dimaksud dengan cinta adalah .............. (jawab sesuka kalian)

4 komentar:

  1. Cinta itu sesuatu yang diperjuangkan dan dipertahankan karena tak ingin kehilangan :D

    BalasHapus
  2. Spechless ah ngomongin cinta~

    BalasHapus
  3. "cinta itu. adalah sebuab sesuatu yg jernih dan suci.."

    kata terakhir bermakna ambigu di kalangan pria di BNPB khususnya CPNS 2014 yang jomblo..

    BalasHapus