Minggu, 22 Maret 2015

DOA


Genjotan demi genjotan terus dilontarkan untuk menuju tempat tujuan yang pengen gw capai yaitu pulang. Gw merasakan sangat kelelahan waktu itu rasanya gw pengen bilang “akhirnya gw tahu kenapa orang bilang kalo berangkat jam setengah 6 untuk ke car free day itu udah telat banget” karena kalo pulang lebih dari jam 9 itu panas banget.

Yap gw waktu itu baru pulang dari car free day waktu itu jam 11. Yap dimana matahari masih semangat-semangatnya menyinari dunia. Gw juga melihat beberapa pengendara sepeda berhenti untuk ngaso dulu. Di setiap circle K atau sevel yang ada.

Rasanya gw berdoa kepada tuhan. Untuk segera hujan aja. Ya allah tolong hujan yah allah. Dan ternyata doa gw sama sekali tidak terkabul.

tapi nyatanya matahari malah bersinar lebih panas dari sebelumnya hingga akhirnya gw berhenti mengkayuh dan akhirnya berhenti di salah satu mini mart.

Hmmm gw berhenti dan meminum air mineral yang gw beli.

Yah kejadian ini sama seperti waktu itu gw rasa.

Waktu itu gw adalah anak SMA kelas 2 yang menaksir teman dibelakang bangku gw. yah gw udah seperti di film “you are the apple in my eyes”. Gw terkadang juga suka sekali maen ke rumahnya. Yah tapi hanya gw yang tahu.

Gila lu penguntit yee

ga bukan gitu atuh..

Yah terkadang gw joging setiap minggu pagi atau hanya sekedar melewati rumahnya di malam hari dengan motor. setelah Melewati rumahnya terkadang berhenti sejenak. Beristirahat sekitar 10 menit sambil menunggu-menunggu dan berdoa sebuah keajaiban bisa terjadi.

Yah sebuah keajaiban bahwa dia keluar dari rumahnya dan melihat gw sedang kelelahan atau melihat gw dan bertanya sedang ngapai  gw disitu malem-malem? tapi itu tak pernah terjadi. Yah yang 

pernah hanya mendengar sebuah suara dari dalam rumahnya lagi bercakap-cakap dengan ibunya atau lagi bertengkar dengan adiknya.

Kegiatan ini terus gw lakukan dan berhenti ketika dia mempunyai cowok baru yang juga merupakan teman sekelas gw.

Yah menyedihkan memang Akan tetapi entah kenapa bagi gw itu juga sangat menyenangkan. Waktu itu terkadang gw berpikir bahwa tindakan gw sangat kekanak-kanakan padahal waktu itu gw udah kelas 2 SMA. Akan tetapi waktu itu juga gw merasa gw tulus.

Depan rumahnya adalah salah satu tempat gw berdoa paling tulus kepada tuhan untuk memohon keajaiban walaupun doa itu terkadang tak pernah terwujud. Tapi gw ga pernah berpikir buruk tentang doa gw yang tak dikabulkan gw yakin tuhan mendengar doa gw.

Yah memang beberapa doa sengaja oleh tuhan tidak untuk dikabulkan yah tuhan maha tahu yang dibutuhkan hambanya.

Yup itu cerita gw.

Ps : Akhirnya setelah berhenti sebentar cuaca tiba-tiba menjadi sedikit mendung.








3 komentar:

  1. Bukan ngga dikabulkan sih, mungkin belum aja. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya justru itu yang saya coba siratkan. mungkin saya belum jago menyiratkannya

      hehehehe

      makasih udah blog walking

      Hapus
    2. Uda tersirat kok. Heheh :D

      Iya sama-samaaaa :D

      Hapus