Senin, 17 Oktober 2016

cinta itu seharusnya


Cinta Itu Seharusnya.



Nama gw adalah adhitya sarjana dari UNJ universitas Negeri Jomblo.
Dimana dalam kampus itu kalian akan dites dengan diberi cobaan-cobaan cinta yang berat seperti pacaran udah lama terus putus. Pacaran beda agama terus putus. Pacaran udah lama terus beda agama terus putus eh mantan kawin sama yang beda agama juga.
Yah universitas yang mempunyai banyak cinta.dan juga banyak kekecawaan atas cinta.

Hmmm hari ini gw ingin membahas tentang gambar ini kenapa manusia semakin dewasa kita semakin berhati kecil kita dengan orang lain.
Contoh kecil cinta adalah peduli dengan seseorang.entah kenapa semakin dewasa kita semakin menutup diri kita.
Seperti ada tweet
“jadi orangnya makannya jangan mudah Baperaaan”
“terkadang  kita harus tutup kuping dengan drama orang lain”
“kepo banget deh dari orang”
Semakin dewasa entah kenapa kita jadi semakin tidak peduli. Padahal kalo diingat-ingat zaman dahulu kalo ada orang yang sedih atau nangis kita pasti akan membantunya. Kita yang masih bocah akan dengan tulus menolongnya.
Why?
Akhirnya setelah mengalami riset yang cukup panjang akhirnya gw bisa tahu kenapa manusia bisa tidak begitu peduli lagi dengan orang lain.
yah mungkin jawabannya adalah karena manusia itu menghindari rasa sakit dari rasa peduli dengan seseorang. Seseorang semakin takut kalo rasa cintanya yang berbentuk kepedulian hanya akan membuatnya kecewa pada akhirnya.
yah mereka takut kecewa
Yah jawaban ini gw temukan dari orang yang sedang jatuh cinta  dan sedang mengalami patah hati dia berkata “ kalo nanti aku jatuh cinta lagi aku tidak mau jatuh cinta seperti ini lagi. Jatuh cinta seperti ini menyakitkan”
Banyak orang ketika semakin mencintai seseorang
Maka akan belajar
Cara mengurangi rasa cinta itu
Entahlah tapi menurut gw ini menjadi sesuatu yang tidak benar.yah walaupun peduli memang bisa menyakitkan akan tetapi  gw Cuma bisa berharap bahwa kita semuanya. Semakin mencintai seseorang bisa semakin belajar cara untuk semakin mencintainya.
Aku berharap lebih banyak cara untuk belajar memberi.
Aku berharap kita semakin belajar caranya untuk saling mencintai.


Dari adhitya yang sedang belajar lebih mencintai



lagi-lagi ini adalah tulisan lama lagi yang menurut gue bagus ..hehehehehe.. gue dulu jarang upload karena gue rasa gue males aja. by the way kalo di tanya kenapa gue enggak nulis lagi. gue nulis kok cuma sekarang gue lagi fokus ke cerita standup nih.

1 komentar:

  1. Abis kalok dipeduliin malah dikatain kepo sik. Males lah lama-lama. Hahah :p

    BalasHapus