Jumat, 07 Oktober 2016

Rindu


Dulu  kita pasti merasakan yang namanya ketakutan akan disuntik  gw pun juga begitu gw sangat takut dengan namanya jarum suntik. Kalo diingat-ingat zaman dulu gw berada di paling akhir waktu mau disuntik dan rasanya tetap tak berubah itu sakit sekali.

Teteapi semakin dewasa semakin banyak tekanan dan masalah yang gw hadapi mungkin yang menjadi salah satu kesakitan orang dewasa . adalah sebuah 5 kata pendek yang bermakna sangat menyakitkan bagi beberapa orang .. yaitu R-I-N-D-U

Yah pagi ini gw terbangun dari mimpi gw. Mimpi yang ngebuat gw merasakan sebuah sedih di pagi hari yaitu gw memimpikan dia dan anehnya itu ga terjadi sehari dua kali  itu berulang-ulang sampai hampir sebulan dan sial gw merindukan lu sangat.
Yaelah bro kalo rindu mah ketemuan aja

Yah sebenarnya memang gampang sekali obat dari rindu yaitu bertemu akan tetapi tidak semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk bertemu dengan orang yang dicintainya..

Bagaimana cinta seorang anak yang harus melihat orang tuanya meningal..

Akan sangat menyedihkan tentunya tentang perasaan rindu yang tidak bisa diungkapkan .
jarak,waktu,senyuman, keadaan dan kenangan. Semua terus mengangu bagi orang yang sedang merindu seseorang. Dan itu mengatakan bahwa rindu adalah perkara yang tak mudah  dan untuk kamu yang disana aku buatkan surat buat kamu



Hai..

Kamu..

Yah kamu yang sudah disana..

Aku rindu kamu..

Merindukan setiap ketikan dan pikiran-pikiran bodoh kamu lewat handphone ini atau membaca 
tulisan-tulisan random kamu..

Kamu tahu rasanya sangat sedih mengetahui bahwa rindu ini tak bisa bertemu kamu..
Tapi aku tahu tuhan selalu menyampaikan doaku padamu..

Aku harap doa ku sampai

karena doaku adalah


“supaya kamu bahagia bersamanya”



tulisan ini gue buat beberapa tahun yang lalu.  sedikit lebay mungkin akan tetapi waktu itu gue tahu bahwa gue benar-benar tulus terhadap seseorang.

7 komentar:

  1. Eyak, yg pernah tulus. Sekarang masih tulus ga? :D
    Asik, bw di sini dapet inspirasi bikin postingan serupa, soalnya dulu juga sering nulis rada lebay :D
    Btw, salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahaha. salam kenal juga.

      tulus itu bukannya kalo kita udah ujian.

      Hapus
    2. hahahahahaha. salam kenal juga.

      tulus itu bukannya kalo kita udah ujian.

      Hapus
  2. Tulisan waktu itu? Kalo tulisan waktu ini gimana? *dateng-dateng rusuh* :))

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus