Senin, 31 Oktober 2016

PDKT

PDKT

Hai kembali lagi kepada saya @adhityaiska seorang pakar cinta yang sudah mendapat gelar sebagai seorang sarjana S.J M.mi  atau dibacanya sebagai sarjana jomblo magister modus indonesia yah saya mendapatkan gelar ini dari kampus saya UNJ (Universitas Negeri Jomblo)
Kali ini saya akan membahas tentang pendekatan
Pendekatan atau sering  disingkat PDKT.
Kenapa saya igi membahas ini karena banyak para jomblo gagal pada masa ini
PDKT adalah suatu proses dalam mengenal gebetan akan tetapi ada beberapa tips yang harus dilakukan agar pdkt berjalan lancar.
     
1.     
Niat
            Pernah diajarin guru ngaji kalian  “segela sesuatu terjadi karena ada niat sih pelaku,, jadi waspadalah,,waspadalah” kenapa niat itu penting. Karena niat menabung pangkal kaya
Giat nyong
Ok kenapa penting karena Kamu niat deketin dia karena apa kalo niatnya baik pasti ujungnya juga baik. Begitu juga sebaliknya. 
     
 2.     
PD
Inget ada kata PD dalam PDKT ,ga ada kata MINDER adanya KT, sama DKT, sama DK, sama PDK juga ada,#apasih

Kenaa ada kata PD  itu maksudnya lu harus percaya sama diri lu sendiri kalo lu bisa dapetin,

Tapi kalo lu ga percaya sama diri lu sendiri seengaknya lu tetep harus percaya sama tuhan *apa sih nih blog mabok air putih nih penulisnya

      3.      Berrsih,rapi,wangi
Kenapa bersih, rapi dan wangi karena ini emang ssudah sifat alamiah dari seorang wanita. Wanita itu suka banget sama yang namanya kebersihan

     4.      Humoris
Wanita itu suka cowok yang lucu makanya banak cowok hmoris ceweknya banyak bisanya.makanya gw nulis blog ini biar keliatan gw lucu tapi ternyata gw tetep jombloberarti blog  gw garing bangsat


      5.      Sabar
Gw perneh denger bahwa cewe itu suka banget dengan permainan foreplay dalam arti sesuai harfiahnya maupun kiasan makanya cewe itu kadang ga suka yang buru-buru jadi lebih kalem bro

       6.      Inget brocode
Yah sebagai seorang jomblo yang berusah deketincewekkita harus tetepinget brocode misalnya jangan pernah deketin gebetan temen lu. Atau jangan pernah deketin mantan temen lu karena itu melangar brocode.

Oh iya saran terakhir awali semua dengan hal yang benar. 

Banyak orang yang berkata gapapa awalnya ga indah yang penting akhirnya indah yah gw setuju akan tetapi gw lebih setuju awali segala sesuatu dengan benar karena awal yang benarakan selalu membawa hasil yang indah.

Awali cinta dengan tidak merusak kebahagian orang lain awali cinta dengan membahagiakan diri sendiridanoranglain karena jika bukan lu merusak kebahagian oranglain demi kebahagian lu. Itu sebenernya bukan kebahagian lu

Dan ntuk para pencari cinta

Find your own hapiness
Kata adhityaiska 






ini tulisan lama lagi wkwkwwkkwkwwkwkwkw. hahahaha sabar ya dalam projek gue. gue butuh 2 minggu lagi untuk karya itu selesai. selesai juga baru draft 1. harus diedit lagi. doain aja ya. bismilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar